Stop Poya - poya...... ayo jadi ahli manfaat......

Kamis, 30 Oktober 2014

Pernah jatuh cinta???? sepele tapi dibalik satu kata itu banyak warna dan cerita yang bisa membuat kita tertawa, sedih, dan berbagai macam emosi. Ada seseorang yang bertanya padaku tentang kisah asmaraku. dari SMP, SMK bahkan sekrg. zaman sekolah dulu aku bisa dikatakan "aneh" oleh teman - teman ku. karena gayaku yang biasa saja dengan laki - laki. Rata - rata teman - temanku pada saat itu punya pacar semua. yaa,, mungkin karena sejak kecil aku sudah berfikir bahwa pacaran itu membuat semua orang nantinya sibuk ngurusin kita. sibuk menasehati kita, akhirnya kita merasa tidak bebas dan selalu dicurigai dan bla dan bla... hahahaha...

Dulu aku selalu mengatakan pada teman - temanku tentang cinta yang mereka banggakan,,, yang hampr tiap hari, selama 24 jam itu itu saja yang dibahas, cowok lagi. dia lagi... bknnya aku tidak suka, tapi dari beberapa mereka ada yang tingkahnya aneh...



padahal sudah jelas didalam Al-quran tentang perbuatan Zina. mulai dari bahayanya hingga sangsi - sangsinya,,, ya sekali lagi itu bagi Orang - orang yang berfikir. naah,,, sekarang pertanyaannya kita berfikir tidak??? memang pacara ini kebiasaan jahilliyah. ya,, kalau sudah mengakar ya cukup sulit juga.

oke... sambung cerita diatas tadi. naah,, karena suka ceramahin temen dulu, dan berbagai macam kebiasaan2 mereka yang aku tidak ikut - ikutan seperti keluyuran sampai malam2, nongkrong, mojok,,akhirnya banyak gelar yg aku terima contohnya "aneh". bahkan sangking isengnya mrk bilang aku tak laku2.. waduuhh... pokoknya sakitnya tu disini (kepala). hahahaha...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar